Rabu, 25 Oktober 2023     Design & Kreatif / Apartemen/Kondominium
Visitor Management System VMSYSTEM.ID untuk Gedung Perkantoran

Visitor management system atau VMS banyak digunakan pada gedung-gedung perkantoran untuk mencatat data pengunjung yang datang. Pengunjung yang dapat yang biasanya dicatat dalam buku tamu secara manual (tulis tangan), kini dengan VMS kami, pendataan pengunjung menjadi digitalisasi yakni dengan foto wajah pengunjung, pengisian data pengunjung serta scan/foto kartu identitas pengunjung seperti KTP atau SIM.

Visitor management system kami dengan efisiensi tinggi, menggunakan hardware speksifikasi terstandarisasi memastikan software VMS berjalan dengan baik serta biaya implementasi yang jauh jauh lebih terjangkau. Kemudian dapat juga disinkronisasi pada mesin flap barrier ataupun mesin swing gate. Selain itu, VMS kami juga telah terinstegrasikan pada controller lift sehingga pengunjung yang datang, kartu akses yang diberikan telah secara otomatis memberikan hak akses pada lantai tujuannya.

Penggunaan visitor management system (VMS) cocok digunakan untuk gedung perkantoran, gedung pemerintahan seperti kantor gubernur, kantor walikota/bupati ataupun kantor kejaksaaan, apartemen, tempat kost bertingkat serta tempat publik lainnya yang memerlukan pembatasan hak akses pada gedung ybs.

Nama Lengkap

Freddie Chandra S.Kom

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08116381678

E-mail

info@sistemparkir.com

Perusahaan

SistemParkir.com

Telp/Fax

08116381678

Alamat

Jalan Kelapa II No. 6 Jemadi Simpang Krakatau

20239 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 22 September 2023     Agribisnis
Rabu, 13 September 2023     Kebutuhan Kantor / Alat Proteksi & Keamanan