Rabu, 22 September 2021     Agribisnis / Alat Proteksi & Keamanan
6 Hari / 5 Malam Paket Tour Taman Simalem Resort - Hunting Sunrise + Agro Tour

6 Hari / 5 Malam Paket Tour Taman Simalem Resort - Hunting Sunrise + Agro Tour merupakan paket tour taman simalem resort - danau toba - samosir - bukit indah simarjarunjung - air terjun sipiso piso - medan city tour selama 6 hari 5 malam

6 Hari / 5 Malam Paket Tour Taman Simalem Resort

HARI 1 : MEDAN - BERASTAGI

tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh perwakilan enjoy holiday medan, horas! selamat datang di kota medan. bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya.

foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!

perjalanan kita lanjutkan menuju berstagi, makan siang di lokal resto,setelah makan siang kita akan tour berastagi mengunjungi taman lumbini untuk melihat replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar,selanjutnya menuju pasar buah & bunga berastagi : merupakan pasar tradisional dimana penduduk setempat menjajakan hasil perkebunan mereka seperti berbagai jenis bunga,buah-buahan dan sayur-sayuran segar. kemudian kita akan santai sejenak di bukit gundaling,dimana kita bisa menikmati view pemandangan alam pegunungan berastagi (gunung sinabung dan sibayak). check in hotel. enjoy berastagi! makan malam disajikan di lokal resto/hotel. malam harinya,nikmati rileksasi berendam di pemandian air panas sidebuk – debuk (optional tour).

Pilihan  Akomodasi Hotel Di Berastagi :

  • Mikie Holiday Resort **** Berastagi
  • Green Garden Hotel **** Berastagi
  • Sinabung Hills Resort **** Berastagi

 

HARI 2 : BERASTAGI TOUR – TAMAN SIMALEM RESORT

morning call. sarapan pagi di hotel.bila pada hari pertama tour berastagi belon kelar , makan hari ini kita lanjutkan. setelah tour berastagi, menuju taman simalem resort, enjoy taman simalem resort! makan siang di tea house resto dengan pemandangan danau toba yang luar biasa indah. #banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di taman simalem resort,enjoy team akan menemani dan membantu bapak ibu untuk explorasinya. enjoy mutiara danau toba! makan malam disajikan di hotel.

Pilihan  Akomodasi Hotel Di Taman Simalem Resort :

  • Tongging Point Hotel **** Taman Simalem Resort (Terbaik)
  • Tongging Point Lodge
  • Waterfall Lodge / Waterfall Villa

 

 

HARI 3 : TAMAN SIMALEM RESORT FULLDAY TOUR

morning call! hunting sunrise di one tree hill & amphi-theater taman simalem resort. sarapan pagi di hotel. lanjut agro tour taman simaelm resort – enjoy team akan menebami dan membantu bapak ibu dalam explorasi taman simalem resort. #banyak hal seru dan menarik yang bisa dilakukan di taman simalem resort. makan siang & makan malam disajikan di taman simalem resort. enjoy taman simalem resort!

Pilihan  Akomodasi Hotel Di Taman Simalem Resort :

  • Tongging Point Hotel **** Taman Simalem Resort (Terbaik)
  • Tongging Point Lodge
  • Waterfall Lodge / Waterfall Villa

 

 

HARI 4 : TAMAN SIMALEM RESORT – PARAPAT/DANAU TOBA - SAMOSIR

sarapan pagi di hotel, setelah check-out rombongan berangkat menuju parapat dalam perjalanan rombongan dibawa mengunjungi desa tongging melihat pesona air terjun sipiso-piso dengan tinggi 120 m di sebelah utara danau toba, dan simarjarunjung tempat tertinggi untuk melihat pemandangan danau toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng. setibanya di parapat rombongan dibawa menuju pelabuhan ferry untuk menyeberangi danau menuju pulau samosir, setibanya di pulau samosir rombongan dibawa menuju restaurant carolina untuk makan siang selanjutnya rombongan dibawa mengunjungi desa ambarita dimana rombongan dapat melihat rumah adat dan tempat persidangan raja sialagan uniknya tempat mahkamah ini seluruhnya terbuat dari bebatuan selanjutnya menuju desa tomok disana kita akan melihat makam raja sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu selanjutnya berburu sovenir di pasar tomok. sore hari transfer menuju hotel untuk check-in, rombongan dapat berjalan-jalan di pinggir danau atau berenang. makan malam di lokal restaurant/hotel. malam hari acara bebas.

Pilihan Akomodasi Hotel Di Pulau Samosir

  • Samosir Villa Resort *** Pulau Samosir
  • Samosir Cottage *** Pulau Samosir
  • Toba Village Inn *** Pulau Samosir
  • Rogate Beach Hotel *** Pulau Samosir
  • Toledo Inn Hotel *** Pulau Samosir

 

HARI 5 : SAMOSIR TOUR – PARAPAT/DANAU TOBA – SIANTAR - MEDAN

setelah sarapan pagi dan check-out rombongan kembali menuju kota medan dalam perjalanan rombongan berkesempatan mengunjungi kwan im tample dan membeli makanan ringan khas pematang siantar seperti teng-teng, pong-pong, tong-tong dll. setibanya di medan rombongan dibawa menuju restaurant lokal untuk makan siang, selanjutnya rombongan dibawa cityu tour mengunjungi istana maimun, merdeka walk dan vihara terbesar di sumatera " vihara budha materaya " sore hari transfer menuju hotel, makan malam kuliner di jl. surabaya / jl, semarang. malam hari acara bebas.

Pilihan Akomodasi Hotel Di Kota Medan :

  • Hermes Palace Hotel **** Medan
  • Swiss Belin Hotel *** Medan

 

 

HARI 6 : MEDAN TOUR - BANDARA

setelah makan pagi, anda akan diajak mengunjungi beberapa toko oleh-oleh yang paling terkenal di kota medan seperti bika ambon, bolu meranti, sirup markisa, manisan jambu dll. makan siang di lokal restoran, selanjutnya diantar menuju bandara internasional kualanamu untuk melanjutkan perjalanan ke kota masing- masing.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL

Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan

No Telepon : 0852 7012 6984

No Whatsapp : 0852 7012 6984

Email : enjoyholidaymedan@gmail.com

Website :

  • www.enjoyholidaymedan.com
    www.enjoytourmedan.com
  • www.enjoyholidayindonesia.com
  • www.travelagentmedan.com
  • www.paketwisatadanautoba.com
  • www.laketobatourpackages.com

 

 

 

Nama Lengkap

ENJOY HOLIDAY MEDAN

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

085270126984

E-mail

enjoyholidaymedan@gmail.com

Perusahaan

ENJOY HOLIDAY MEDAN

Telp/Fax

085270126984 / 06180019782

Alamat

JALAN ABDUL HARIS NASUTION NO.82 MEDAN MEDAN JOHOR

21146 Kota Medan - Sumatera Utara

Harga

IDR 2,540 /Paket

Rabu, 15 September 2021     Bisnis & Jasa / Travel & Wisata
Selasa, 14 September 2021     Bisnis & Jasa / Travel & Wisata
Rabu, 14 Juli 2021     Travel & Wisata / Travel & Wisata