Kamis, 15 April 2021     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
YUK.. KE MEDAN AJA..

Medan sangat diminati karena Kota Medan mengandung daya tarik untuk wisatawan

Medan adalah ibu kota Provinsi Sumatera Utara merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Kota Medan dihuni oleh aneka suku heterogen yang membuat wajah kota Medan berbeda dengan kota lain di sekitarnya. Idealnya kota Medan itu bernuansa Batak karena berada di tengah provinsi yang mayoritas suku Batak. Namun kenyataannya Medan tidak dihuni oleh suku mayoritas tersebut dan Medan dihuni multi etnik.

Berwisata di kota Medan sangat mudah karena banyak travel agent yang menawarkan paket tour medan berkualitas di mana anda akan dibawa berkeliling kota Medan dan paket city tour medan termasuk di dalamnya. Selain mengunjungi Istana Maimun yang dahulu merupakan istana kerajaan Melayu, anda juga akan mengunjungi Mesjid Raya yang juga masih menjadi bagian dari aset kerajaan Melayu.

Paket wisata medan juga akan mencakup wisata belanja di mana anda akan dibawa mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan mulai dari Pasar Ikan Lama, Medan Mall, Center Point, Pasar Petisah, Medan Fair Plaza dan Sun Plaza yang akan menawarkan kepada anda barang-barang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Selain itu medan city tour atau tour medan juga akan mencakup kegiatan yang tidak bisa dilewatkan yakni berburu oleh-oleh khas Medan. Sejumlah outlet oleh-oleh khas Medan dapat anda kunjungi seperti Markisa Noerlen, Ulos Sianipar, Toko Ulos Ambarita, Jegez Souvenir dan lain-lain.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

E-mail

info@aurorawisata.com

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Rabu, 14 April 2021     Travel & Wisata
Rabu, 14 April 2021     Travel & Wisata
Selasa, 13 April 2021     Travel & Wisata